Sabtu, 16 Februari 2013

Web Browser

Mozilla Firefox  adalah artikel terkait dengan macam-macam web browser; FireFox adalah browser web yang dibuat oleh Mozilla , pencipta asli dari seri Netscape browser. Versi satu dirilis pada November 2004. Dengan cepat memperoleh penggemar baru karena yang open source lisensi dan banyak fitur.
Open source berarti bahwa kode sumber untuk program ini adalah tersedia bagi siapa saja yang peduli untuk men-download. Setiap programmer bisa menggunakan kode awal untuk mengembangkan FireFox, apakah mereka membuat pilihan disesuaikan untuk diri sendiri atau bekerja untuk meningkatkan browser untuk semua pengguna. Menjadi open source membuat FireFox jauh beradaptasi.
Beberapa fitur khusus FireFox meliputi pop-up blocker dan pengaturan privasi maju. FireFox juga menawarkan tab browsing . Anda dapat membuka lebih dari satu situs web di jendela browser Anda, dan tab pada layar memungkinkan Anda untuk dengan mudah beralih di antara mereka.
Browser juga memiliki beberapa pilihan pencarian lanjutan. Ada sebuah pencarian Google dibangun ke dalam toolbar , tapi itu belum tentu unik. Apa yang membuat FireFox menonjol adalah kemampuan untuk membuat Kata kunci Smart yang akan bekerja dengan situs favorit Anda dengan cara yang sama pencarian toolbar Google. Anda bisa langsung menuju informasi yang Anda inginkan tanpa harus mengunjungi website yang tidak perlu dan menu. Selain itu, bar Temukan khusus memungkinkan Anda untuk mencari teks dalam sebuah situs tanpa harus membuka setiap pengeditan tambahan prompt.
  • Sumber:  http://pacarita.com/2012/07/web-browser-mozilla-firefox.html#ixzz2L389ZdgY
  • SaviraAuliaRachim_27_9D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar